oleh

Intan Nurfitri : Apotek Puri Intan Hadir Untuk Memberi Pelayanan Kesehatan Dengan Obat- Obatan Yang Aman

Topikinformasi.com — Bekasi — Apotek Puri Intan yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim No 35, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Resmi dibuka hari ini, Rabu (08/09/2021).

Apotek ini merupakan unit fasilitas kesehatan di bawah naungan PT. Btari Intan Makarya Adhie (PT.BIMA). yang telah lebih dahulu memulai beroperasi pada 08/09/ 2018 dengan membuka fasilitas kesehatan berupa Klinik Puri Intan Medika. Klinik memberi pelayanan selama 24 jam setiap hari. Klinik ini sejak dibuka hingga saat ini telah melayani 15.000 peserta BPJS.

Klinik ini sendiri di bawah kepemimpinan dr. Andi Ilham Rajab yang telah mengembangkan dan melengkapi berbagai fasilitas pelayanan, diantaranya pelayanan Umum, Gigi, Kebidanan, Baby Spa, Fisioterapi dan segera akan membuka layanan Rawat Inap, Persalinan dan Laboratorium serta layanan lainnya.

Baca Juga:  Wakapolda Sulsel Memimpin Upacara Pembukaan Lomba Tembak Reaksi Lv.I dan Tactical Challange HUT Brimob Ke-75 Tahun 2020

Klinik yang tampak mewah dari tampilannya, namun harga sangat terjangkau. Dengan biaya Rp.60.000 hingga Rp.100.000 masyarakat sudah mendapat pelayanan konsultasi dokter beserta obat- obatan.

Founder PT. Btari Intan Makarya Adhie, Intan Nurfitri didampingi oleh Muhammad Muhassan selaku Direktur Utama PT. Btari menjelaskan bahwa dibukanya Apotek Puri Intan sejalan dengan komitmen PT. BIMA yang berkonsentasi di bidang pelayanan kesehatan dengan harapan agar dapat terus berkontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan dengan menghadirkan layanan yang lengkap, modern dan terjangkau.

“Dengan ruang yang nyaman dan berkelas, Apotek Puri Intan hadir sebagai upaya untuk mendukung pelayanan kesehatan utamanya dalam penyediaan obat-obatan yang aman, dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Apotek Puri Intan kedepannya juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan untuk mendukung program BPJS kesehatan dalam rangka penanganan pasien-pasien kronis yang memerlukan obat-obatan rutin, baik peserta BPJS Klinik Puri intan Medika maupun peserta BPJS di Klinik sekitar Apotek Puri Intan,” ujar Intan Nurfitri pada reporter di Bekasi Rabu (08/09/2021).

Baca Juga:  Danrem 141/Tp Sul-Sel Diwakili Kasrem 141/Tp Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 1409/Gowa

” Apotek kami di bawah pengawasan dan pembinaan dari BPOM, Dinas Kesehatan dan IAI serta kerjasama dengan distributor produsen obat. Apotek Puri Intan akan berusaha selalu melengkapi jenis obat maupun ketersediaanya. Sehingga bisa berkembang menjadi apotik yg lengkap dan terpercaya,” papar Intan.

“Dengan konsep “one stop service” dan mengusung tema “Pilihan Tepat Bersahabat”, acara launching dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kota Bekasi dan Pemerintah setempat. Secara resmi dibuka dan mulai beroperasi . Pelayanan dibuka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 — 21.00. Melayani umum dan resep dokter. Untuk kedepannya kami akan membuka apotik 24 jam juga, agar memudahkan masyarakat memperoleh obat, semoga Apotek Puri Intan bisa berkembang seperti klinik mungkin kami akan mengalami tahap penyesuaian semoga diterima oleh masyarakat karena kami menawarkan harga terjangkau dan bersahabat,” tutup Intan.
(fri)

Baca Juga:  Operasi Ketupat 2021. Try Handako: Operasi Keselamatan Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Bukan Memutus Hubungan Silaturrahim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga