oleh

Dandim 1407/Bone Kunjungi Koramil 1407-08/Lamuru

Topikinformasi.Com Bone- Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone, Letkol Kav. Budiman, S.H didampingi Perwira Staf Kodim 1407/Bone melaksanakan kunjungan kerja pertamanya ke Koramil 1407-08/Lamuru, Kamis (03/09/2020).

Tiba di Makoramil 08/Lamuru, Dandim 1407/Bone di sambut hangat Bapak Camat, Ramli Marsuki. S.Sos.M,Si dan Kapolsek serta seluruh anggota dan ibu Persit.

Dalam arahannya, Dandim 1407/Bone meminta seluruh Anggota Koramil 1407-08/Lamuru harus tetap menjalin sinergi bersama Polri,Tiga Pilar, dan tokoh masyarakat, khususnya dalam situasi pada saat ini dan juga selalu propesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Bala Pembina Desa (Babinsa).

Di kesempatan ini Dandim juga berpesan kepada anggota khususnya para Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.

Di akhir pengarahannya Dandim 1407/Bone mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak memasang aplikasi judi online dan lainnnya yang sifatnya propokativ, karena hal ini dapat merusak moral dan perilaku anggota hingga merugikan diri sendiri serta Satuan.
“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak, jaga kesehatan dan tingkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, hindari pelanggaran sekecil apapun karena ini dapat merugikan diri kita sendiri dan satuan kita,” Tutup Letkol Kav. Budiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga