oleh

Ops Keselamatan, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Edukasi Siswa SD

Topikinformasi.com – Bone – Memasuki hari ke 4, Jumat pagi (4/3/2022), Personel Satlantas Polres Bone Jajaran Polda Sulsel semakin intens sosialisasikan Operasi Keselamatan tahun 2022. Kali ini menyambangi Sekolah Dasar (SD) Negeri 11 Watampone.

Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan sosialisasi operasi keselamatan. Dengan mengedepankan sikap humanis, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Melyana juga memberikan edukasi, menjelaskan kepada siswa tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Dikonfirmasi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalulintas sejak usia dini.

“Sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian para siswa yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalulintas yang berlaku,” tuturnya.

Baca Juga:  Tiba Di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Lepas Pasukan Bermotor Peduli Covid 19 Pembawa Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Dalam kegiatan tersebut juga diimbau agar tetap protokol kesehatan kepada para siswa dimasa pandemi covid-19. Hingga diberikan edukasi, informasi yang positif untuk meningkatkan kepercayaan tentang keamanan dan manfaat dari vaksinasi covid-19, tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *