oleh

KA Rutan KLS II B Enrekang Senam Pagi Bersama WBP.

Enrekang, Topikinformasi.com Senam pagi di pimpin langsung Bpk. Ka. Rutan kelas IIB Enrekang Tubagus M. Chaidir, Senam Pagi telah menjadi rutinitas Bagi WBP di Rutan Enrekang. WBP bersama Ibu – Ibu Puskesmas Kab. Enrekang , Petugas, dan Dharmawanita. Senam Pagi ini dilaksanakan agar Warga Binaan Pemasyarakatan Sehat selama di sini. (04/07/2020)

Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental dan social.

Di Dalam Rutan

Setelah Senam Pagi di lanjut dengan kegiatan Mini Game, terlihat keseruan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Enrekang, kemudian dilanjutkan Pembagian Vit.C. dan Sosialisasi Tentang New Normal lalu melaksankan Program Kesehatan Lekas Keluar (Layanan Kesehatan Keluarga Rutan) yaitu Pemeriksaan Kesehatan kepada Warga Binaan.

Baca Juga:  Tingkatkan Imun Tubuh Kapolres Bone Gowes Bareng ke Wisata Tanjung Pallette

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani para Warga Binaan di Rutan Enrekang dan merupakan salah satu aktifitas jasmani yang efektif untuk membantu menjaga kesehatan mereka selama di sini.

Di Lapangan Dalam Rutan

“senam Pagi di laksanakan agar kondisi fisik para warga binaan tetap sehat dan tidak mudah jatuh sakit, seprti sekarang ini banyaknya yang terjangkit Covid – 19, lebih baik mencegah daripada mengobati” ujar Ka. Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir Amd IP SH MH

Rutan Enrekang Mammesaki Mane
Rutan Enrekang Pasti WBK.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga