oleh

Mencapai TOP 100%, Danrem 141/Toddopuli Berharap Kodim 1409/Gowa Harus Lebih Baik Dari Kodim Lainnya

Topikinformasi.com – Gowa – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn) Ibu Lina Herlina Budi Suharto (beserta rombongan tiba di Makodim 1409/Gowa, Jl. Slt. Hasanuddin Kel. Pandang-Pandang Kec. Sombaopu Kab. Gowa, Sulawesi Selatan

Danrem 141/Tp disambut oleh Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir S.I.P (Dandim 1409/Gowa) dan Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 1409/Gowa dan menerima Jajar kehormatan.

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 141/Tp Sebelum memberikan pengarahan kepada Personil Militer, PNS dan ibu Persit Kodim 1409/Gowa, terlebih dahulu menerima paparan Satuan oleh Dandim 1409/Gowa.

Baca Juga:  Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan Hadir di Kabupaten Bone

Selanjutnya Danrem 141/Tp memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1409/Gowa diantaranya bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan KASAD dan Pangdam XIV/Hsn diharapkan agar para anggota maupun Persit agar mengetahui dan melaksanakan program pimpinan utamanya Visi Kodam XIV/Hsn 6K Di Hati Kita, ketahanan pangan baik pertanian maupun perikanan.

Brigjen TNI Budi Suharto berharap Kodim 1409/Gowa bisa menjadi Kodim yang lebih baik dari Kodim lain karena mempunyai personel mencapai TOP 100%, sehingga kinerja harus lebih baik, terutama pada bidang Ketahanan Pangan, pelaksanaan PMK dan kegiatan lainnya.

“Lakukan pengecekan Urine untuk mengindari personel dari penggunaan obat-obatan terlarang (narkoba) serta hindari judi online. Untuk anak anggota yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi Prajurit TNI agar lebih dahulu dibina dan pantau terus perkembangannya dan selalu pantau anak-anak agar dapat terbebas dari pergaulan bebas.” tegas Danrem 141/Tp

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Beserta Bupati Bone Mengecek Langsung Kesiapan Pilkades Bone

Hadir dalam giat tersebut
Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Rini Arif Suryandaru.
Ketua Seksi Kebudayaan Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Rita Miftahul Huda Mukti
Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf M. Roni Sulaeman S.E beserta ibu.
Kasi Ops Kasrem 141/Tp. Kolonel Kav. Agung Nur Cahyono beserta ibu.
Kasdim Kodim 1409/Gowa Mayor Inf Eko S.
Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1409/Gowa
Para Prajurit dan PNS Kodim 1409/Gowa (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *