oleh

Rangkaian HUT TNI Ke 77, Korem 141/Toddopuli Gelar Jalan Santai

Topikinformasi.com – Bone – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 Danrem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si. didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny Lina Herlina Budi Suharto mengikuti kegiatan gerak Jalan Santai yang dilaksanakan dilapangan Merdeka Watampone Jl. Petta Ponggawae Kel. Mannurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Jumat (7/10/2022).

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena berkah dan rahmatnya sehingga kita masih sempat melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dengan tema “TNI Adalah Kita.

Danrem 141/Tp mengatakan “pelaksanaan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI yang Ke 77 yang sebelumnya telah melaksanakan upacara pada tanggal 5 Oktober.

Baca Juga:  Sungguh Luar Biasa, Alumni Akabri 1991 Sulsel Berbagi Sembako Ke Masyarakat

Lebih lanjut Danrem 141/Tp mengajak Kepada masyarakat dan semua unsur yang ada dikabupaten Bone agar bersama-sama membangun dan menjaga negara kesatuan Republik Indonesia Khususnya Kab. Bone yang Kita cinta.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh Personel, PNS dan persit Korem 141/Tp, Pemda Kab Bone, Kodim 1407/Bone, Balakrem 141/Tp, Polres Bone , Brimob Bone , Fkppi, Satpol PP, Perhubungan, Komcad, Masyarakat dan Siswa SMA dan SMP yang ada di kota Watampone.

Selanjutnya Orang nomor satu di Korem 141/Tp berharap agar gerak jalan santai ini dilaksanakan dengan semangat serta jangan lupa untuk menjaga faktor keamanan,”Ungkap Danrem.

Selanjutnya setelah gerak jalan santai dilanjutkan senam, hiburan dan Pengundian Doorprize

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Kepala Basarnas Sulsel Berkunjung di Pos Sar Bone

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta Istri, para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Istri, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Muhamad Rizki Hidayat Djohar, Mewakili Bupati Bone Sekda Kab. Bone Drs. H. Alimuddin Massapa, MH,Kapolres Bone AKBP Ardiansyah SIK, Danyon C Brimob Kompol Nurichsan, Para Kepala Dinas Kab. Bone Para Unsur Forkopimda Kab.Bone Para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Istri serta Segenap tamu Undangan dan peserta Jalan Santai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *