oleh

Menjaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Sehat, Personel Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Olahraga Bersama

Topikinformasi.com – Bone Personel Korem 141/Tp beserta Balak Korem dan PNS Korem dan Balakrem melaksanakan olahraga umum sepak bola, Takraw dan Volly Ball bertempat di stadion Lapatau Kab.Bone, Jumat/2/9/2022.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru. Dalam arahannya Kasrem 141/Toddopuli menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 141/Tp untuk menjaga kesehatan, dengan tetap melaksanakan olahraga secara maksimal dan sesuaikan dengan kemampuan Pribadi masing-masing .

“Jaga lingkungan sekitar kita agar tetap bersih dan rapi karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua serta dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat, “ucap Kasrem.

Baca Juga:  Kunjungi Koramil 03/Cenrana, Dandim 1407/Bone : Prajurit Harus Dapat Memberikan Contoh

Lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan, karena hal itu harus ditanamkan sejak dini, “Tutupnya.

Kegiatan olahraga bersama ini selain menjaga tubuh agar tetap sehat bugar juga sebagai wahana untuk menjalin Silahturahmi serta Keakraban terhadap sesama prajurit khusunya personel Korem 141/Tp ,Balakrem beserta PNS.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Kasiren Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp. Serta Para Kadisjan Dan Pasi Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *