oleh

Kebersamaan Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Tp serta Masyarakat Kab. Bone Sepeda Santai Di Kota Arung Palakka

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Sepeda santai Goes Medeka dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 yang dihadiri oleh Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki S.H., M.H beserta rombongan didampingi langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.M bertempat di Lapangan Merdeka Jln. Petta Ponggawae Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat 12/08/2022.

Adapun sambutan Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi, M.Si mengatakan, “bahwa Alhamdulillah hari ini kesempatan bisa bersilaturahim berkumpul dan bersama-sama melaksanakan kegiatan Gowes bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Baca Juga:  Kegiatan Rapat Primkop Kartika Toddopuli Tutup Buku Tahun 2021. Tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan kerja Keras,

Ini Merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kita semua masyarakat Bone, yang sebenarnya tidak ada jadwal Bapak Panglima untuk bersepeda dengan kita tapi panitia berharap meminta dan saya secara pribadi dengan sangat senang mengharapkan Panglima ikut bergowes. “Ucap Bupati.

Gowes ini adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan di setiap even-event ataupun hari yang dilaksanakan dan menjadi satu ajan silaturahmi yang kuat karena hampir semua peserta ada yang mewakili Kecamatan yang ada di Kab. Bone. “Tuturnya.

Kemudian Sambutan Pangdam XIV/Hsn mengatakan, ”Kita semua harus bersyukur diberikan nikmat kekuatan nikmat kesehatan nikmat kesempatan dalam rangka melaksanakan Gowes Merdeka dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dengan Semangat Kemerdekaan kita rajut bersama. “Imbuhnya.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Resmikan Kawasan Wisata Kuliner di CPI

Saat ini kita patut bersyukur atas jasa para pahlawan dimana sejarah perjuangan bangsa ini, sudah kita rasakan sekarang, kita sudah merdeka dan tinggal menikmati saja.

Kita tidak bisa pungkiri bahwa tanpa perjuangan beliau-beliau para leluhur, nenek moyang kita semua sampai bisa merasakan kemerdekaan kita bisa dalam kedamaian seperti dirasakan sekarang ini. “Ucapnya.

Kita harus berbangga bahwa negara kita adalah negara berdaulat negara yang besar negara yang sangat dihormati oleh bangsa-bangsa lain.

Karena adanya perjuangan itu maka dari itu saya ingatkan kepada kita semua jangan sekali-sekali kita melupakan sejarah perjuangan ini. Karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. “Tutup Pangdam.

Baca Juga:  Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Kepada Anggota TNI-Polri yang Bertugas di Papua

Selesai Kegiatan sepeda santai dilanjutkan dengan Pengundian Serta Penyerahan Doorprise. Oleh Pangdam, Danrem serta Bupati kepada peserta yang beruntun.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasre 141/Tp, Kolonel Inf. Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H (Asintel Kasdam XIV/Hsn)
Kolonel Inf. Rio Purwantoro, S.H. (Kapendam XIV/Hsn), Letkol Arh. Muhammad Suaib (Waaster Kasdam XIV/Hsn), Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407/Bone),
Para Dankabalak Rem 141/Tp.
Drs. H. Ambo Dalle, M.M. (Wakil Bupati Bone) beserta Ibu, Para Forkopimda Kab. Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga