oleh

Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat di Kabupaten. Bone.

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri dan Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76. Bertempat Di Green Epicetrum, Kota. Watampone. Minggu 26/06/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, Mengemukakan. “Dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang akan di laksanakan pada 1 Juli mendatang, berbagai kegiatan serentak dilaksanakan dijajaran Polda Sul-sel, salah satunya Di Kab. Bone yakni, ‘Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri dan Masyarakat” dengan rangkaian kegiatan senam bersama dan Gerak Jalan Santai serta dilanjutkan hiburan.

Semarak Bhayangkara ini merupakan salah satu bentuk menjaga soliditas, mempererat hubungan solidaritas serta memupuk kehangatan. “Ungkap Kapenrem.

Kapolres Bone menambahkan. “Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari semua. Rekan, sahabat, mitra kita TNI, yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri. Kegiatan yang laksanakan pada hari ini diharapkan menjadi momen kehangatan antara TNI dan Kepolisian dengan masyarakat. “Ujar Kapolres.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Polres Pelabuhan Makassar Tidak Pake Masker di Denda 100 Ribu Rupiah

Hadir pada kegiatan, Dandim 1407/Bone. Letkol Kav. Budiman S.H, Kapolres Bone. AKBP Ardiansyah S.Ik, Para Kabalak Korem 141/Toddopuli, Para Pasi Korem 141/Toddopuli, Dandenma Korem 141/Toddopuli. Mayor Inf Alfred Tonak, A. Md, Sekda Kab. Bone. Drs. H. Andi. Islamuddin.
Wakapolres Bone Kompol Eddi Sumantri S.H, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan S. Sos, Para Danramil Kodim 1407/Bone
Para Pasi Kodim 1407/Bone, Para Ormas serta Toko Masyarakat. “Penrem 141/Tp”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *