oleh

Aipda Suhati Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge kembali luangkan waktu ajari anak-anak mengaji

Topikinformasi.com – Bone Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge Polres Bone Aipda Suhati, SH kembali menyempatkan diri mengajar mengaji pada anak-anak usia dini.

Kegiatan itu rutin dilakukan termasuk saat turun ke desa binaannya di Desa Patangnga Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Kamis (02/09/2021).

Hal itu kata Aipda Suhati ia lakukan guna menciptakan generasi penerus yang memiliki akhlak dan agama yang baik. “Menciptakan akhlak yang mulia dan baik dapat kita wujudkan dengan mengajarkan anak-anak usia dini baca Al-quran salah satunya, “Ucapnya.

“Kami bukanlah manusia yang benar-benar paham agama, tetapi dengan sedikit pengetahuan yang kami miliki, kami dapat membagi dan saling tukar ilmu sebagai bahan introspeksi diri agar semakin baik kedepannya, “Sambungnya.

Baca Juga:  Memasuki Tahun Baru 2021, Ribuan Personil Polri Polda Sulsel Naik Pangkat

Sementara itu, Kapolsek Tellu siattinge Iptu H. Alimuddin mengatakan bahwa melalui kegiatan bhabinkamtibmas itu, ia berharap dapat mengubah mindset yang selama ini anak-anak takut dengan Polisi menjadi Polisi Sahabat Anak.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga