oleh

Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Pimpin Ziarah Di TMP Kab. Bone

Topikinformasi.com – Bone Rombongan Danrem 141/Toddopuli melakukan ziarah dan tabur bunga Di TMP Kab. Bone, Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

Dengan dipimpin langsung Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M , tabur bunga HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bone, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa 31/05/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan, “Kegiatan Ziarah dan Tabur bunga ini diawali dengan melaksanakan Upacara penghormatan yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp ( Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M ) dan peletakan Karangan Bunga di Tugu Peringatan.

Danrem 141/Tp diikuti rombongan kemudian melaksanakan Tabur Bunga yang diikuti Pejabat lainnya dalam prosesi Ziarah dan Tabur bunga. Semua mendoakan agar Arwah para Pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ziarah dan kegiatan Tabur Bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus untuk memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 65 Tahun. “Ucap Kapenrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M. Sc., M.S.S. (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasrem Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 141/Tp
Para Pasi Korem 141/Tp, Para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, Para Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp serta Balakrem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Baca Juga:  Penghitungan Ulang Surat Suara Pilkades Desa Suwa, no.Urut 4 Menang Tipis Ini Pesan Wakil Bupati Bone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga