oleh

Merasa Perihatin,Kapolres Bone Besuk Mahasiswa Yang Terbakar Saat Gelar Aksi

TOPIKINFORMASI.COM – Bone Aksi Cipayung BEM se Kabupaten Bone yang digelar gabungan mahasiswa di Kabupaten Bone berujung memakan korban. Salah satu mahasiswa pengunjuk rasa atas nama Ali Arsandi menjadi korban kebakaran dari aksi bakar ban yang dilakukan di perempatan Trafik light Jl MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Senin 11 April 2022 sekitar pukul 12.30 Wita.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah yang di temui di ruang Instalasi Gawat darurat IGD mengatakan awalnya korban menendang ban yang sudah disirami bensin, tiba tiba korban terpeleset dan terbaring hingga terpercit bensin yang sudah meluber di badan jalan. Belum sempat terbangun, ban yang terlempar 3 meter dari arah korban tiba tiba dibakar oleh rekan korban. Belum sempat terbangun korban sudah dilalap api.

Baca Juga:  Taruna-Taruni Poltek KP Bone, Dibekali UKK Di Lokasi Berbeda

Dari kejadian itu membuat rekan rekan mahasiswa yang ada di lokasi panik karena di sekujur tubuh korban mulai terbakar api. Untung dari kejadian itu mahasiswa yang menjadi korban kebakaran terselamatkan. Namun sebahagian tubuh korban mengalami luka bakar. Mulai kaki dibagian kanan, tangan hingga wajah dibagian kanan.

Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah SIK saat menjenguk korban turut perihatin terhadap kejadian yang menimpa saudara Ali Arsandi.

“Atas kejadian ini, saya meminta kepada adik adik mahasiswa agar berhati hati dalam melakukan aksi. Kalau perlu jangan melakukan aksi pembakaran ban karena sangat beresiko” imbuhnya

“Contohnya demo dari ini, salah satu rekan mahasiswa menjadi korban kebakaran dari aksi pembakaran ban yang dilakukan di perempatan Traffic light Jl MT Haryono, atas kejadian ini saya harap menjadi bahan pembelajaran bagi adik adik mahasiswa untuk lebih berhati-hati ” harapnya. (110)

Baca Juga:  Lakukan Monitoring di Desa Lalang Bata dan Buki Timur PPK Buki Pastikan, Verfak Rampung Hari Selasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *