oleh

Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja di Kodim 1409/ Gowa.

TOPIKINFORMASI.COM – Gowa – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M beserta Ibu Di Kodim 1409/Gowa yang disambut Oleh Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa Ny. Nuni Prasetyo dalam rangka Kunjungan Kerja di Kodim 1409/ Gowa. Jumat 08/02/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi Menjelaskan, “Pangdam XIV/Hsn beserta rombongan disambut dengan menerima Hormat jajar yang dirangkaikan dengan Prosesi pengalungan bunga, tradisi Angngaru dan tari Padupa. Selanjutnya Pangdam XIV/Hsn memberikan Pengarahan Kepada Personil/PNS dan keluarga Kodim 1409/Gowa serta aparat Tripilar se Kab. Gowa. Ucapnya

Dalam Arahannya Pangdam XIV/Hsn Mengatakan”Kunjungan ini merupakan kunjungan saya yang pertama di Kodim 1409/Gowa semenjak menjabat Pangdam XIV/Hsn yang tidak lain bertujuan untuk silaturrahim dengan seluruh komponen Masyarakat khususnya di Kab. Gowa dimana saya adalah Putra daerah Kab. Gowa dan Kab. Bone sehingga saya adalah putra daerah Sulsel. “Pungkasnya.

Baca Juga:  Jamin Keamanan Warga Kab Gowa, Polisi Patroli Dilengkapi Senjata Api

Saya apresiasi dan bangga terhadap Forkopimda Kab. Gowa yang selama ini sinergitasnya sangat baik dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan Pelayanan Masyarakat di Kab. Gowa terutama sinergitas Tripilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades/Lurah). “Tandasnya

Kodam XIV/Hsn telah sepakat dengan Kapolda se Wilayah Kodam XIV/Hsn untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah, dimana Intoleran telah nyata di tengah masyarakat, sehingga sy himbau kepada aparat Tripilar khususnya di Kab. Gowa agar tetap waspada terhadap perkembangan dinamika agar situasi kondusif di Wilayah Kab. Gowa dapat tetap di Pertahankan. “Tuturnya

Dihimbau kepada Dandim 1409/Gowa bersama Forkopimda Kab. Gowa agar Proaktif menekankan kepada Para Tripilar agar tetap melakukan pembinaan terhadap Masyarakat untuk dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini untuk meminimalisir terjadinya benturan sosial di Wilayah. “Imbuhnya.

Baca Juga:  Danrem 141 TP Apresiasi Kinerja Kodim 1420 Sidrap

Akhir akhir ini telah terjadi riak riak dari beberapa elemen Mahasiswa dan Masyarakat menyikapi kebijakan Pemerintah pusat, agar kita sikapi dengan persuasif karena mereka juga adalah adik dan Saudara kita yg menyuarakan aspirasinya dan saya yakin kepolisian bisa menyikapinya sesuai prosedur yang ada. “Ungkap Pangdam

Untuk Ibu Persit agar menjaga marwah harkat dan martabat keluarga besar TNI dalam pergaulan sehari hari terutama dalam bermedia Sosial harus cerdas, maksimalkan dalam mendampingi suami dan mengurus keluarga serta jaga keharmonisan dalam keluarga. “Pintanya.

Selesai Pengarahan Pangdam XIV/Hsn Meresmikan Aula ruang VIP dan Pagar Makodim 1409/Gowa dengan rangkaian kegiatan Penyerahan secara simbolis Kunci Aula VIP Kodim 1409/Gowa, Penandatangan Prasasti, Pemotongan Pita, dilanjutkan Penyerahan Sembako serta Santunan anak yatim piatu serta melepas dan memberangkatkan Babinsa dan Babinkamtibmas yang akan membagikan Sembako dan Masker kepada Msyarkat.

Baca Juga:  Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Aktif Kawal penyaluran BST Ke Warga Yang Berhak Menerima

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Mohammad Aidi, SH, Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos, Kapendam XIV/Hsn. Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H, Wabup Gowa. H. Abdul Rauf Malaganni S.Sos,M.Si, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping SE, Wakapolres Gowa Kompol Soma, Kajari Gowa H. Ibu Yeni Angraeni, Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Dr. Hasanuddin, SH., MH. (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *