oleh

Prakarsai Pengerasan Jalan Tani, Ketua DPRD Bone Ikut Bergotong Royong Bersama Warga

TOPIKINFORMASI.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, berbaur bersama warga Kecamatan Lamuru masing-masing dari warga Desa Sengeng Palie, Desa Mattampa Bulu dan warga Kelurahan Lalebata, untuk bergotong royong memperbaiki jalan tani yang menghubungkan dua areal persawahan dari dusun Lompo dengan Lempue Lalebata, Minggu ( 30/1/2022 ) pagi.

Sebelum melakukan kegiatan royong ini terlihat Ketua DPRD Bone yang didampingi Waka Polsek Lamuru sedang berbincang – bincang dengan warga.

Ada pun sasaran pelaksanaan gotong royong tersebut adalah jalan tani yang menghubungkan areal persawahan di Kelurahan Lalebata dengan persawahan Lompo yang terlihat agak tidak terurus dengan banyaknya tumbuhan yang menjulur masuk ke jalan, sehingga sedikitnya menghalangi warga yang lalu lalang membawa hasil sawah dan kebunnya.

Baca Juga:  Menjejaki Potensi dan Bahan Baku Souvenir Kerang Laut di Pesisir Pantai Batangmata

Terlihat tidak segan-segan Ketua DPRD bersama warga mengangkat potongan kayu yang melintang di jalan untuk meminggirkan dari badan jalan. Sementara itu, informasi yang diperoleh bahwa jalan tani tersebut akan diperbaiki dan akan dilakukan pengerasan yang akan diprakarsai Ketua DPRD, Irwandi Burhan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *