oleh

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone 11 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba di Tahun 2021

Topikinformasi.com – Bone – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Gelar Press Release di kantor BNNK Bone, di Jalan Stadion Lapatau, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (28/12/2021).

Dalam mengoptimalkan program ( P4GN )BNNK Bone terus memperkuat sinergitas dan kerjasama di wilayah Kabupaten Bone dengan melakukan kerjasama lintas sektor.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone AKBP. Ismail Husain , S.H., M.H. menerangkan bahwa indikator kinerja program prioritas Nasional di BNN salah satunya adalah Indikator Indeks Ketahanan Keluarga terhadap Penyalah Gunaan Narkoba (DEKTARA)

memperoleh pencapaian yang sangat tinggi dengan nilai 86,69%. “Sedangkan Indikator ketahanan diri remaja terhadap penyalah gunaan Narkoba (DEKTARI) juga memperoleh nilai tinggi yaitu 97,92%,” terang Ismail Husain. Ismail Husain melanjutkan, dalam hal indikator kepuasan layanan klinik rehabilitasi BNNK Bone memperoleh capaian dengan nilai kinerja sebesar 3,24. Indikator pelaksanaan kinerja anggaran predikat memperoleh nilai 98,14 %.

Baca Juga:  Tinjau Vaksinasi Massal di Persis, Kapolri Minta Semua Elemen Masyarakat Berkolaborasi Percepat Vaksinasi

Ismail Husain berharap kita semua mampu bersinergi dan bersatu padu menyatakan #WAR ON DRUGS# (Perang Terhadap Narkoba) menuju Bone BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Diketahui, terdapat 11 orang tersangka penyalahgunaan Narkoba yang diamankan selama tahun 2021 ini dan yang di rehabilitasi atas penyalahgunaan Narkoba tahun ini sebanyak 90 orang (3 orang dirujuk di Balai Rehabilitasi Baddoka, 60 rawat jalan, serta 26 orang dirujuk mengikuti terapi kejiwaan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *