oleh

Hari ke-12 Ops Zebra, Satlantas Polres Bone Tebar Pesan Tertib Berlalulintas dan Prokes

Topikinformasi.com – Bone – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan, melaksanakan operasi terpusat bersandikan Zebra 2021, menggelar razia simpatik dan humanis di Jalan MH Thamrin, Watampone, Jumat (26/11/2021) pagi.

Dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH, pelaksanaan Operasi Zebra hari ke-12 kali ini kembali memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara sekaligus memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain memberikan imbauan, petugas juga membagikan masker gratis kepada pengendara yang ditemukan tidak memakai masker sembari diingatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi pengendara yang tidak memakai masker, maka kita juga turut memberikan masker, dan tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19,” kata AKP Mustari,SH.

Baca Juga:  Anggota Majelis Taklim Bahrul Ulum Tirong Hadapi Sidang Munaqasyah Pertama

Selain itu kata Kasat Lantas, kepada pengendara juga diberikan imbauan untuk tertib, disiplin berlalu lintas. AKP Mustari,SH berharap dengan Operasi Zebra 2021 yang dilakukan tingkat kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas meningkat.

“Serta mentaati protokol Kesehatan menjadi meningkat dan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bone menjadi menurun,” pungkas AKP Mustari,SH. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga