oleh

Kapolres Bone Juarai Turnament Bulu Tangkis PBSI Bone 2021

TOPIKINFORMASI.COM – Bone — Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone Resmi Menutup Kejuaraan Bulutangkis PBSI Bone Tahun 2021.

Turnamen yang dipusatkan di Lapangan Bulutangkis PB Asahan, Jalan Sungai Asahan, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

“Kejuaraan ini bertujuan untuk Mencari bibit unggul untuk pembinaan PBSI Bone kedepan” Kata Ketua panitia Muhammad Lutfi
(11/11/2021) kamis malam.

Muh.Lutfi juga menuturkan banyak Terima kasih kepada para sponsorship sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Terima kasih atas dukungan pemerintah daerah bone, Polres Bone serta Sponsor lainnya sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana dengan meriah” Tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Bone Muhlis, S.Pd., M.Pd. mengatakan, kami bangga kepada Pengkab. PBSI Bone yang memprakarsai kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Kasi Teritorial Korem 141/Toddopuli Hadiri Acara Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Ta. 2022.

“Ini sebuah kegiatan yang bisa memberikan hiburan di tengah pandemi saat ini. apalagi, masyarakat telah lama merindukan kejuaraan khususnya pencinta bulu tangkis” Ungkapnya.

Muhlis berharap agar kejuaraan seperti ini bisa menjadi kalender rutin bagi PBSI Bone.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi kalender rutin untuk memotivasi pemain muda berbakat yang nantinya bisa disaring menjadi atlit mewakili Bone dikancah yang lebih tinggi”harapnya.

Ketua PBSI Bone H. Zainal Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja dari Pengkab. PBSI Bone.

Lanjut H. Zainal mengatakan, kejuaraan ini nantinya menjadi acuan kepada PB. yang ingin melaksanakan turnament dalam menentukan kategori.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PBSI Bone mengaku kekurangan tempat latihan bagi atlit binaannya.

Baca Juga:  Wakili Dansat Brimob Polda Sulsel, Danyon C Pelopor Ikuti Lomba Menembak Eksekutif di Kabupaten Bulukumba

“Kami berharap kepada Dinas Pemuda Dan Olahraga Bone untuk bisa memfasilitasi kami berupa lapangan dalam membina atlit binaan PBSI Bone” Tuturnya.

“Karena gedung olah raga (GOR) yang selama ini kita gunakan ditutup sementara” Jelasnya.

H. Zainal juga dalam sambutannya menutup secara resmi kejuaraan yang melibatkan orang nomer satu di Mapolres Bone AKBP Ardyansyah yang berhasil masuk ke babak final berpasangan dengan A. Wawan.

Turut hadir Dandim 1407 Bone Letkol. Kav. Budiman, Kalapas Bone serta perwakilan Dinas Pemuda Dan Olahraga Raga Kabupaten Bone.

Pada partai final Dewasa mempertemukan AKBP Ardyansyah berpasangan dengan A. Wawan dari PB Metro berhasil menang dua set lansung melawan Bahar berpasangan Ilham dari PB Bahari.(*)

Baca Juga:  Batalyon C Pelopor Serbu Pelabuhan Bajoe, Ada Apa?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *