oleh

Pengurus HMI Cabang Sinjai Dilantik, Dir Intelkam Polda Sulsel Beri Ucapan Selamat Melalui Karangan Bunga.

Topikinformasi.com – Sinjai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sinjai, Periode 2021-2022 resmi dilantik digedung Pertemuan Kabupaten Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai oleh Ketua Bidang Ekonomi Pembangunan PB HMI, pada hari Selasa (12/10/21).

Atas pelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sinjai tersebut, Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol. Dwi Suryo Cahyono,S.IK.,MH memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan melalui karangan bunga.

Karangan bunga tersebut diletakkan disekitar tempat pelaksanaan pelantikan gedung pertemuan Sinjai yang diliat dan dibaca langsung oleh masyarakat yang melintas dijalan.

Pemberian ucapan itu sebagai bentuk dukungan dan sinergi terhadap organisasi HMI Cabang Sinjai dan Korps HMI-Wati Cabang Sinjai dalam menjalankan status, fungsi dan perannya sebagai organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga:  Polres Sinjai Bersinergi Dengan Kodim 1424 Sinjai Serahkan Bantuan Sosial Beras Kapolri Tahap III Dirangkaikan Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020.

Semoga kedepannya seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik mampu menjaga solidaritas dalam kepengurusan untuk HMI Cabang Sinjai lebih baik kedepannya.

Laporan: Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga