oleh

Gelar Pangan Murah TTIC Kadis Ketapang Kab. Bone  Diserbu Warga

Topikinformasi.com.Bone Pembukaan pasar pangan.murah yang dilaksanakan dinas ketahanan pangan kab. Bone secara resmi dibuka oleh wakil Bupati Bone Drs. H. Ambon Dalle M.M yang dipusatkan di toko yg di pusatkan di Toko Tani Indonesia Center (TTIC) dinas Ketapang Bone , jalan jendral Sudirman kelurahan biru kec. Tanete Riattang kab. Bone dengan.melibatkan sejumlah mitra dinas Ketapang.

Gelar Pangan murah ini.dalam rangka Hari Pangan Sedunia dirangkaikan dengan HUT TNI ke 76 Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, menjual berbagai bahan kebutuhan pokok, yang berlangsung selama 2 hari , Senin dan Selasa (04-05/10/2021)

Drs. H.Ambo Dalle yang Mewakili Bupati Bone dalam sambutannya bahawa kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala dengan tujuan agar stabilitas harga pangan pokok betul betul membantu masyarakat sehingga menjadi bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat terutama kalangan masyarakat menengah kebawah yang memerlukannya

Baca Juga:  Rakor Penangan Covid 19, Bupati Bone : Vaksinasi di Bone belum 70 Persen

“Pangan murah ini merupakan.progran nasional kita diminta oleh kementrian untuk melaksanakan bisa tepat sasaran untuk masyarakat menengah kebawah, bukan untuk bisnis” ujar A. Asman

Kepala Dinas Ketahanan Pangan menerangkan Gelar Pangan Murah ini selain untuk meringankan beban masyarakat, pangan murah ini juga untuk menjaga stabilitas harga karena ditengah kondisi pandemi seperti ini tanpa ada intervensi pemerintah dalam mengendalikan harga kebutuhan pokok, bukan tidak mungkin akan terjadi inflasi.

“Jadi manfaatnya selain harga pangan yang murah, juga pengendalian harga,” terangnya

Diakhir acara Wakil Bupati Bone Beri ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 76 sambil menyuapi Dandim nasi tumpeng diiring lagu Ulang Tahun” (A.Ida).

Baca Juga:  Rakernis SSDM Polri, Kapolri Tekankan Pemanfaatan Teknologi Menuju Era 4.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *