oleh

Hari Ke-8 Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Bagi Masker, Sosialisasikan Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Topikinformasi.com – Bone – Dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang sudah memasuki hari Ke-8, Satlantas Polres Bone kembali membagikan 150 lembar masker gratis kepada para pengendara dan masyarakat lainnya, Senin pagi (27/9/2021).

Pembagian masker gratis ini dilakukan di Jl. H. Agussalim, Jl. Besse Kajuara, Jl. K.F. Tendean, dan Jl. Sukawati, Watampone Kabupaten Bone.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, juga dibagikan sejumlah brosur dan memasang 53 lembar stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan. Dan melaksanakan Penerangan Keliling, imbauan tertib berlalulintas, dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) pencehahan COVID-19.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H menuturkan pada kesempatan itu, personel Satlantas mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif mencitakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas, serta patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID – 19 dengan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Baca Juga:  Webinar SMA Islam Athirah 1 Makassar Bahas Cara Terbaik Pilih Sekolah di Masa Covid-19

“Tujuan kegiatan ini guna terjaganya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin menjaga protokol kesehatan, diantaranya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga