oleh

Atur Lalu Lintas Pagi, Satlantas Polres Bone Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Topikinformasi.com – Bone Tekan angka penularan virus COVID-19, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan kepatuhan pakai masker kepada pengguna jalan terus digencarkan Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Seperti yang dilakukan Anggota Satlantas Polres Bone, Bripka Awaluddin melakukan pengaturan lalulintas pagi hari di lampu merah simpang tiga Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Sukawati, Jumat (3/9/2021).

Sekaligus pembagian masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tak hanya itu, edukasi protokol kesehatan juga diberikan. Selain itu, personel Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker, untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H.

Baca Juga:  Gelar Patroli Aman nusa,Brimob Yon C Pelopor Sasar Pasar Lama Watampone

Ia pun berpesan kepada masyarakat, pengguna jalan dan lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan tertib dalam berlalu lintas.

“Sayangi diri anda dan keluarga. Mari patuhi protokol kesehatan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) dan tertib dalam berlalulintas,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga