oleh

3 Kader Puteri Terbaik NU ( Nahdlatul Ulama) Alumni S2 PAI IAIN Bone Meraih Gelar Doktor Tercepat dan Cumlaude

Topikinformasi.com – Bone — NU (Nahdlatul Ulama) ormas Islam terbesar di Indonesia saat ini patut berbangga karena dalam waktu kurang lebih 1 bulan (Agustus- September) berhasil melahirkan kader putri terbaik dengan perolehan gelar doktor 3 orang dalam rentan waktu yang sangat berdekatan di UIN Alauddin Makassar. 3 orang tersebut ialah:

  1. Dr. Anna Primadoniati, S.Pd.I, M.Pd.
  2. Dr.Sarifa Halijah, S.Pd.I., M.Pd.
  3. Dr. Sarifa Nursabaha, S.Pd., M.Pd.

Dr. Anna, demikian sapaan akrab Dr. Anna Primadoniati tercatat sebagai pengurus Fatayat NU Kabupaten Bone meraih gelar doktor dengan masa studi 2 tahun 11 bulan 0 hari dg IPK 3, 80. Sedangkan Dr. Sarifa Halijah menempuh oendidikan S3 dg masa studi 2 Tahun 6 bulan 1 hari dengan IPK 3, 93. Selanjutnya Dr. Sarifa Nursabaha menempuh pendidikan selama 2 Tahun 6 Bulan 9 hari dengan IPK 3, 93.

Baca Juga:  Dapat Laporan Pohon Bahayakan Masyarakat, Tim SAR Brimob Bone Gerak Cepat

Dr.Sarifa Suhra,S.Ag.,M.Pd selaku Kaprodi PAI Pascasarjana IAIN Bone sekaligus Kakak dari 3 Puteri tersebut mengungkapkan, “Sarifa Halijah dan Sarifa Nur merupakan pengurus Muslimat NU Bone. ketiganya merupakan bagian kecil dari sejumlah kader puteri terbaik yang dimiliki NU saat ini. ketiganya juga alumni S2 PAI IAIN Bone dan kini telah meraih gelar doktor di UIN Alauddin Makassar dengan predikat tercepat dan cumlaude,” tuturnya. (EL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga