oleh

Vaksinasi Lanjutan Bagi Masyarakat, Bhabinkamtimas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Amankan Pelaksanaannya

Topikinformasi.com – Bone Tujue – Kegiatan Vaksinasi Covid 19 lanjutan oleh Tim medis bagi masyarakat hingga kini terus dilakukan, salah satu contohnya yakni wilayah Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Kali ini Tim Medis Upt Puskesmas Gaya Baru yang melaksanakan Vaksinasi Lanjutan bagi masyarakat tepatnya di Dusun Tokela Desa Bonto Masunggu Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, Rabu, (25/08/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ka Upt Puskesmas Gaya Baru Dr Eka Dewi wahyuni.(ketua Tim vaksinator), Kepala desa bonto masunggu Nadjamuddin.

Burhan b Amd.Kep, Nirwanti, Amd.Kep, BhabhinKamtibmas desa Bontomasunggu Aiptu Abd Azis B, indah ,Amd.kep Tim Vaksinasi Pkm Gaya baru dan segenap Warga Penerima Vaksinasi.

Aiptu Azis B saat kami tim medis temui dilokasi mengatakan bahwa Kehadirannya sebagai bentuk peran serta Polri khususnya yang bertugas di Desa dalam mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid 19 melalui Vaksinasi, Ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolres Enrekang Kunjungi Bapak Fachrul yang Mengalami Gangguan Penglihatan

Dan saya hadir sekaligus untuk memastikan bahwa kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar, jelas Azis B.

Sementara ditempat terpisah Ipda Kamaluddin,SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh jajarannya untuk memastikan kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan memberikan pengamanan baik bagi tim Medis ataupun untuk masyarakat itu sendiri yang akan divaksin, Ungkap Ipda Kamaluddin,SH,(TL_112). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga