oleh

Anugrah Abadi, Nahkoda Baru Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM)

Topikinformasi.com – Gowa Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) melakukan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-2 di Malino pada hari jum’at 20 Agustus 2021 sampai 22 Agustus 2021.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peralihan ketua umum, sehingga kegiatan musyawarah besar ini mengangkat tema “Menyongsong Arah Gerak Perjuangan Menuju Masyarakat yang Berkeadilan” yang diharapkan dapat menjadi ruang untuk membahas perjuangan kader dan arah gerak kedepan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader KPPM, mulai dari Angkatan Tua, Angkatan Animo dan Angkatan Roften.

Di momentum pemilihan, terjadi perdebatan yang cukup alot dari peseta mengenai siapa yang akan menjadi ketua umum selanjutnya dan akhirnya pada pukul 19.30 wita Anugrah Abadi terpilih sebagai Formatur Ketua Umum KPPM Priode 2021-2022.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Sulsel Polisi Bagi Sembako Saat Lakukan Penyekatan Lalin Selama PPKM, Sangat Berarti Bagi Masyarakat

Dalam sambutannya, Anugrah Abadi “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader KPPM karena telah mempercayakan saya untuk menjadi nahkoda organisasi dan saya meyakini bahwa untuk mencapai pulau impian, dibutuhkan kerja sama seluruh kader. Oleh karena itu, saya harapkan kepada seluruh kader untuk kita sama-sama berjuang dan meyakini bahwa kita adalah satu kesatuan yang menjunjung tinggi Persaudaraan, Perjuangan dan Kemenangan”.

Kegiatan pun berakhir dengan penyerahan hasil-hasil mubes oleh stering dan kemudian ditutup secara resmi.

Demisioner ketua umum, Fajar Hidayat Asbar menaruh harapan besar pada ketua umum yang terpilih serta seluruh kader untuk tetap solid dan selalu hadir dalam memperjuangkan kemanusiaan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga