oleh

Aksi Personil Sat Lantas Polres Bone Bantu Dorong Mobil Mogok Milik Warga

Topikinformasi.comBone  : Sebenarnya ini bukan hal yang baru karena sebelumnya banyak pemandangan Polisi yang diunggah di internet mendorong mobil pengendara karena mogok. Kendati demikian, aksi heroik anggota lalu lintas di Kabupaten Bone mengundang decak kagum.

Kata luar biasa patut diberikan oleh salah satu personel Satuan Lalu Lintas Polres Bone bernama AIPDA ILHAM yang dengan sigap membantu warga yang tengah mengalami kesusahan ditengah jalan.

Dimana, AIPDA Ilham saat sibuk melaksanakan patroli Anti Sistem di wilayah hukum polres Bone tiba-tiba saja kendaraan roda empat milik seorang warga terhenti ditengah jalan pas bundaran di Jl. M.H Thamrin, yang mengakibatkan kendaraannya mati mesin.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Gencar Beri Edukasi Prokes dan Tertib Lalin Melalui Penling

Dengan kesigapannya, AIPDA Ilham langsung mendekati dan membantu warga tersebut untuk menepi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan tidak membuat macet.

“Hal seperti ini sering kami lakukan dan ini bentuk empati serta peduli kepada masyarakat yang tengah mengalami kesusahan dimanapun berada,” ungkap AIPDA Ilham saat ditemui Jurnalis Topikinformasi.com kamis (12/08/2021).

Tidak hanya itu, Bripka Ilham juga mengatakan bahwa ini salah satu tugas pokok seorang Polisi untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Penulis A.F

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga