oleh

Danrem 141/Toddopuli Buka Lomba Balapan Perahu Ketinting di Kecamatan. Cenrana Kabupaten. Bone

Topikinformasi.com – – Bone Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si membuka secara resmi Lomba Balapan Perahu Ketinting se-Kab. Bone yang diselenggrakan di Dusun Ceppie Desa Latonro Kecematan Cendrana Kab. Bone Sul-Sel Selasa (02/05/2023)

Kegiatan Lomba Balapan Perahu Ketinting se-Kab. Bone ini dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Kab Bone bekerja sama Dengan Pengurus Dewan Pimpinan Desa Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Desa Latonro Kecamatan Cenrana.

Danrem 141/Tp didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolenel Inf M.Rony Sulaeman bersama Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar dan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi Kejari Bone Tetapkan Dua Tersangka

“Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu di apresiasi dan dilestarikan sebagai salah satu kearifan lokal untuk membangkitkan minat dan semangat para pemuda khususnya para pemuda yang ada di desa yang kegiatan keseharian dan mata pencahariannya berkaitan dengan sungai, serta dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Dusun ini “ucap Danrem

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M menyampaikan mari kita bersama-sama melestarikan kegiatan ini kalau perlu kita jadikan kegiatan rutin di ekspos ke media untuk menarik perhatian masyarakat Bone berkunjung ke Desa ini.

Usai menyampaikan sambutan Danrem 141/Tp bersama Wakil Bupati Bone di dampingi Dandim Bone melepas peserta lomba perahu ketinting.(Penrem141/Toddopuli )

Baca Juga:  Bupati Bone Lepas Kloter Pertama Colon Jamaa Hj Bone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *