oleh

Peduli Penanggulangan Covid-19, Polsek Sibulue bersama KUA Kecamatan Sibulue, Koramil 1407-13 Sibulue Bagi Masker dan Sosialisasi Tentang Prokes

Topikinformasi.com – Bone – Sibulue. Personil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai,S.H. berkolaborasi dengan Koramil 1407-13 Sibulue dan KUA Kecamatan Sibulue melaksanakan kegiatan Bagi Masker dan Sosialisasi, Edukasi tentang Protokol Kesehatan di Pasar Benteng Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue. Senin (9/8/2021) pagi

Dalam rangka upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 Polsek Sibulue Polres Bone terus melakukan kegiatan pencegahan melalui Bagi Masker dan Sosialisasi Edukasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Jaga Jarak, rajin cuci tangan.

Pagi ini Personil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai, S.H. turun ke Pasar Benteng Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue berkolaborasi dengan Koramil 1407-13 Sibulue, KUA Kecamatan Sibulue melaksanakan kegiatan Bagi Masker dan Sosialisasi Edukasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Operasi Ketupat 2021. Try Handako: Operasi Keselamatan Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Bukan Memutus Hubungan Silaturrahim

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Dalam Sosialisasi dan Edukasi nya Kanit Binmas menyampaikan bahwa usaha kita untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 ini yakni dengan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, seperti Memakai Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan. Penggunaan masker ini harus dipahami tujuannya yakni agar kita tidak tidak tertular ataupun menularkan sebagimana slogan nya maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Dan tentunya dibarengi dengan banyak berdoa agar Pandemi ini segera berakhir” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker, sosialisasi dan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan ini terus dilakukan dengan berkolaborasi instansi-instansi terkait, dengan harapan tertanam kesadaran untuk disiplin, inilah upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.” Jelasnya.(*)

Baca Juga:  Seleksi Penerimaan Calon Tamtama Secata PK TNI AD Gel. II Ta. 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga