oleh

Anak Pedagang Kecil PKL Calon Pemimpin Besar Ksatria dan Sejati Untuk Negeri

Topikinformasi.com – Jakarta Di balik segala keterbatasan dan lingkungan serba cadas, ada energi besar yang mematri kalian semua, anak-anak pedagang kecil PKL menjadi calon pemimpin besar ksatria & sejati yang akan menghantarkan negeri ini menggapai adil makmur adidaya. Energi besar itu laksana adrenalin pemicu tekad bulat dan kobaran api semangat optimisme meraih harapan dan cita-cita besar.

Optimisme itu salah satu akar yang latar belakangi manusia mampu bertahan dimuka bumi dalam kondisi apapun. Nasib dan masa depan kalian ditentukan dirimu sendiri. Nasib dan masa depan rakyat bangsa dan negeri ini ada dipundak kalian semua.

Karena pemimpin besar ksatria dan sejati itu bukan terlahirkan dari dunia serba materialisme atau serba wah melainkan ada dan lahir dibalik segala keterbatasan dan lingkungan serba cadas. Oleh karena itu kalian semua harus

Baca Juga:  Kompetisi Sepak Bola Diizinkan, Kapolri Ingatkan Komitmen Penegakan Prokes

Selalu bersyukur kepada Allah SWT sebagai jalan terbaik dongkrak optimisme dan bekal utama merengkuh hidup jauh lebih baik, lebih sejahtera dan mensejahterakan yang lain secara berkeadilan, tegas Presiden PKL Indonesia, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., Ketua Umum APKLI dan Presiden GBN saat sampaikan sepatah dua kata pada acara Penyerahan Beasiswa Anak Pedagang Kecil KAHMI Preneur dan The Sandi Uno secara virtual, Minggu, 1 Agustus 2021.

“Banyak anak pedagang kecil PKL meraih kesuksesan. Ada yang jadi dokter, insinyur, pengusaha, juga ada yang jadi menteri. Yakinlah kalian semua bahwa kejaizan Tuhan YME Allah SWT selalu sertai anak-anak pedagang kecil PKL. Dan hal itu saya alami sendiri sejak kelas 2 MI (SD) jadi PKL, ke sawah (bertani), tukang cat dan lainnya membantu ekonomi keluarga yang serba terbatas. Bahkan hingga semester V di FK Unibraw Malang masih jadi sopir angkutan pedesaan. Atas kejaizan Allah-lah saya jadi dokter dan jadi lulusan terbaik

Baca Juga:  Lepas Sambut Kasiops Kasrem, Dandim 1409/Gowa, Dandim 1414/Tator. Korem 141/Toddopuli

Hal tersebut yang menginspirasi dan melatar belakangi diluncurkannya Program Beasiswa Anak PKL Indonesia oleh Ketua Umum APKLI di Mataram NTB Juni 2013, delapan tahun yang lalu. Untuk itu saya haturkan matur nuhun terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada KAHMI Preneur dan The Sandi Uno atas pemberian

Beasiswa kepada 1000 anak pedagang kecil PKL, SMP/Tsanawiyah, SMA/MA dan Mahasiswa. InsyaAllah do’a mereka, doa rakyat kecil kawulo alit diijabah Gusti Alloh untuk kesuksesan yang jauh lebih besar dan luas, khususnya ke Mas Sandiaga S Uno dan Bung Kamrussamad, Founder KAHMI preneur, amin, pungkas Ali Mahsun ATMO, lelaki sahaja dokter ahli kekebalan tubuh (imunologi)

sembari berkaca-kaca pada acara yang dihadiri Sandiaga S Uno, Menparekraf RI, Kamrussmad Founder KAHMI Preneur, Cak Qomar Co_Founder KAHMI Preneur, Cak Taufik Direktur KAHMI Preneur dan penerima beasiswa SMP/Tsanawiyah dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Move On Determinasi Keluar dari Multi Krisis di Negeri Ini

Laporan : Mus Mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga