oleh

Dapatkan Hal Khusus Beli Produk Suzuki Melalui APKLI/GBN/PrimnasKop GSN

Topikinformasi.com – Jakarta Konsistensi bagian mutiara tapakan kaki manusia dimuka bumi. Tak kenal lelah untuk selalu dapat taburkan kemanfaatan bagi rakyat, nusa bangsa dan nuswantoro. Dimana pun kapan pun dan dalam kondisi bagaimana pun tatkala ada sebuah kesempatan bersegeralah diwujudkan untuk rakyat sejahtera berkeadilan.

Seusai agenda di studio Bravos Radio Indonesia Di Condet Jaktim dipandu wartawan senior Gigin Praginanto membahas ‘Masalah dan Duka Pengusaha Kecil Hadapi Lebaran 2021 Kamis 15/4/2021 pukul 14.00-14.30 WIB, Presiden GBN dr Ali Mahsun ATMO M Biomed yang juga Ketua Umum APKLI dan Primnaskop GSN langsung meluncur ke Kantor Pusat Suzuki Pulogadung Jakarta Timur. Diantara agendanya adalah tindak lanjuti realisasi kemitraan dengan Suzuki bersama Branch Manager SBT (Sejahtera Buana Trada) Neneng hingga sore hari.

Jajaran pengurus APKLI/GBN/Primnaskop GSN serta pelaku ekomomi rakyat akan dapatkan hal khusus tatkala membeli produk Suzuki baik roda dua (motor) roda empat (mobil) mau pun mesin kapal nelayan.

Baik secara perorangan mau pun kelembagaan. InsyaAllah selaku Presiden GBN, juga sebagai Ketua Umum APKLI dan Primnaskop GSN, Senin 19/4/2021 akan lakukan testimoni realisasi kemitraan tsb di Kantor Pusat Suzuki Pulogadung Jaktim untuk disebar luaskan ke seluruh tanah air.

Semua langkah ini didedikasikan untuk kemanfaatan bagi rakyat khususnya pelaku ekonomi rakyat dan segenap bangsa Indonesia.

Foto bersama Branch Manager PT SBT, Neneng di Kantor Pusat Suzuki Pulogadung Jaktim terambil pada Kamis Sore 15/4/2021 bertepatan dengan 3 Ramadhan 1442 H.

Media Center APKLI
GBN/GSN & primnaskop. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga