oleh

Kanit Dikyasa Polres Bone Turun Langsung Lakukan Pengaturan dan Rekayasa Lalin Dipasar Subuh

TOPIKinformasi.comBONE ~ Guna mengantisipasi ramainya pengunjung pasar Subuh yang berada di Jalan Kajaolalidong, Jalan Besse Kajuara dan Jalan Sulawesi Watampone, Sat Lantas Bone dalam hal ini Kanit Dikyasa Polres Bone turun langsung melakukan pengaturan Dilokasi pasar subuh.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone melakukan Pengaturan Dilokasi bersama gabungan TNI, Dishub dan Satpol PP yang dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut. Minggu (04/07/2021)

Ini dilakukan untuk mengurai kemacetan disaat padatnya kendaraan pengunjung pasar dan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 dimana semakin hari semakin meningkat jumlah penderita yang terkena virus tersebut.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone, Aiptu Nataniel. T mengungkapkan Pasar subuh yang berada di 3 (tiga) lokasi tersebut memang sering menimbulkan kemacetan terlebih pada saat hari libur dimana pengunjung pasar semakin ramai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan hati-hati di jalan serta selalu mentaati peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan berlalu lintas. tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan kita bersama.

Baca Juga:  Dempal XIV/1 Watampone Dengan Brimob Yon C Pelopor Evakuasi Benda Seberat 250 Kg Yang Diduga Bom Craft

Aiptu Nataniel juga menambahkan untuk mengurai kemacetan yang ada, kami melakukan Rekayasa Lalu Lintas dengan harapan kedepan Dilokasi tersebut tidak terjadi penumpukan kendaraan,parkiran uang semeawut. untuk Dilokasi jalan kajaolalidong akan dijadikan jalan 1 arah dan kendaraan roda 4 untuk tidak masuk ke dalam pasar tersebut mengingat pasar subuh tersebut berada dipinggir jalan yang menggunakan bahu jalan untuk berjualan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Patuhi peraturan lalu lintas, jangan membahayakan diri sendiri maupun orang lain dan tetap patuhi prokes,” imbaunya.

Kegiatan seperti ini sudah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Anggota Sat Lantas polres bone baik dihari libur maupun hari biasa, Saat masyarakat mulai berkativitas.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Survey Jalan Rawan Laka Poros Bone-Sinjai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga