oleh

Sasar Pasar Tradisional Bone, Dandim 1407/Bone Bersama Forkopimda Bagi-Bagi Masker Geratis

Topikinfomasi.comBONE : Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., mendampingi Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, kembali turun ke jalan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, dan kali ini menyasar Pasar Palakka, Minggu (18/07/2021).

Di awali dengan apel bersama di Pasar Sentral Palakka, Jln MT Haryono Kel. Bulu Tempe, Kec. Tanete Riattang, yang di ikuti oleh Forkopimda Bone diantaranya Kapolres Bone, Ketua DDPRD Bone, Kejari, Ketua Pengadilan serta instansi terkait.

Kegiatan tersebut dihadiri. Drs Ambo Dalle MM (Wakil Bupati Bone) Letkol Kav Budiman SH (Dandim 1407/Bone)
AKBP Try Handako WP SIK (Kapolres Bone)
Irwandi Burhan SE MM (Ketua DPRD Bone)
Moch. Pandji Santoso SH MH (KPN Bone)
Drs Andi Islamuddin (Setda Bone)
Kompol Nurichsan (Danyon Brimob Bone)
Kapten Cpm La Adu (Pasi Gatkum) mewakili Dandenpom Bone Dr. Yusuf Tolo M.Kes (Jubir Satgs Covid 19 Kab Bone )
Hasnawati Ramli S. Sos (Camat TR. Barat)
Kapten Inf Yusuf (Danramil 1407-07/Tanete Riattang)
LettubArh Darwis (Pasi Ops Kodim 1407/Bone)
Para perwira Polres Bone.

Baca Juga:  Sat Binmas Polres Luwu Timur Laksanakan Giat Jumat KAMTIBMAS di Desa Ussu

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menyampaikan kegiatan Operasi yustisi kita tetap mengingatkan kepda masyarakat pelaku ekonomi serta pengunjung pasar dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini bersama forkopimda turun langsung melaksanakan Operasi yustisi sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sangat meningkat.

“Hari ini kita kembali turun ke lapangan untuk melaksanakan operasi yustisi yang di selenggarakan oleh Polres Bone, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini trend meniningkat,” pungkas Dandim Bone.

Lebih lanjut Dandim Bone mengatakan pada pelaksanaan kegiatan kali ini ada juga pembagian masker ini Dalam rangka penanganan penanggulangan wabah Covid-19 Selain itu serta mengedukasi masyarakat tentang pendisiplinan prokes dengan melakukan 3 M, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) juga dilakukan.

Baca Juga:  Demi Tugas Negara, Pasukan BKO Satbrimob Polda Sulsel Tembus Medan Darat Papua Sejauh Ratusan Kilometer

“Kita akan terus bersinergi dengan pemerintah, pihak kepolisian serta seluruh element untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kab. Bone,” tutup Letkol Kav. Budiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga