oleh

Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat, Sat Lantas Polres Bone Adakan Do’a Bersama di Masjid

TOPIKinformasi.comBONE :Untuk mempererat tali silaturahmi dan memohon kepada Tuhan agar angka kecelakaan lalu lintas (Lantas) berkurang dan Mengantisipasi hal-hal terkait keselamatan berlalu lintas, Sat Lantas Polres Bone melakukan Doa Bersama di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Mare Kabupaten Bone. (02 Juli 2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka keselamatan berlalu lintas dan Hari Bhayangkara yang ke-75. Dia bersama ini dipimpin langsung oleh Imam Masjid Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Ustadz H. Mansur TM dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Mare AKP H. Muh. Nawir, Camat Mare A. Awaluddin, S.Ip, , Kanit Turjawali IPDA Andi Muhammad Amir bersama Anggota, Personil Polsek Mare, Anggota Koramil Mare serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mare.

Baca Juga:  Polres Sidrap Sembelih 11 Ekor Sapi, 2 Kambing, Daging Kurban Diantar ke Warga

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan Kegiatan Doa Bersama ini merupakan langkah awal saya untuk saling mengingatkan bahwa pentingnya berdoa sebelum melaksanakan tugas khususnya anggota dan masyarakat pada umumnya.

Seperti kita ketahui Di wilayah Kabupaten Bone termasuk daerah rawan terhadap  Laka lantas. Karena masih adanya warga masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan yang sampai merenggut nyawa. Selain berdoa meminta pertolongan Tuhan agar laka lantas di wilayah hukum Polres Bine berkurang, Kami mengimbau juga agar para pengendara dapat berhati-hati”pungkasnya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga