oleh

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinakmtibmas Polsek Ponre Polres Bone Kawal Tim Verifikasi Kecamatan Lakukan Monev

Topikinformasi.com – Bone : Ponre – Pada hari Selasa, (01/06/2021, bertempat di Desa Mattampae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Tim Verifikasi dari Kecamatan Ponre Kabupaten Bone telah melakukan kegiatan Monev ( Monitoring dan Evaluasi) pengajuan pencairan DDS terhadap Desa Mattampae.

Hadir dari tim Verifikasi Camat Ponre Drs.ACHMAD SYARIF, Sekcam Ponre MUSTAKIM MUHAIS,ST, Kasi Pemerintahan DARSANG,S.Sos.

Dan diikuti oleh Kepala Desa Mattampae SYAMSUL BAHKRI, Sekdes Mattampae MUH. RUSLI, S.Pd, Kanit IK Polsek Ponre AIPDA A.ADHA PERMANA,S.H.

Bhabinkamtibmas Desa Pattimpa AIPTU IWAN, Babinsa Desa Mattampae SERDA REZA, Pendamping P3MD Kec.Ponre A. ASRIL, S.T, Pendamping Lokal A.SULTAN,S.H, Para Kepala Dusun Desa Mattampae.

Dengan rangkaian kegiatan yakni pemeriksaan berkas rincian penggunaan Dana Tahap I ( DDS,BPHR dan DD T.A 2021), Pertanggung Jawaban pencairan Tahap I, Back Up data Progres Fisik dilapangan khusus pekerjaan infrastruktur, Dokumentasi Pelaksanaan kegiatan Tahap I, Laporan Pembobotan Progres Kegiatan.

Baca Juga:  Sinergitas TNI - POLRI Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kemudian berlanjut tim Verifikasi melaksakan giat Cek kondisi Progres fisik dilapangan antara lain Pembangunan rabat beton dan perintisan jalan, Drenaise dan hamparan.

Aiptu Iwan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kehadirannya selain sebagai Bhabinkamtibmas dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Desa binaanya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serja menjamin kelancaran dan keberhasilan berjalannya kegiatan yang dimaksud, jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Kabupaten Bone saat ditemui terpisah membenarkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya dan itu sebagai bentuk dukungan dan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar dengan melakukan pengawalan pada kegiatan Verifikasi dari tim Kecamatan, jelasnya,

Baca Juga:  Adanya Mobil Treatment Polri, Korban Banjir Bandang Luwu Utara Tidak Lagi Kesulitan Mendapatkan Air Bersih

(Mus Mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga