oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Bantu Warga Dalam Pengerjaan Jalan

Topikinformasi.com – Bone – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan warga dusun Arallae kec.kahu, Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Aipda Baso Halim bersama dengan kepala desa dan ketua Bpd desa Arallae Kec.Kahu ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti bersama warga melaksanakan pengerjaan jalan didesa binaannya, Jumat(07/05/2021).

Kerja bakti Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone bersama dengan kepala desa dan ketua Bpd desa Arallae Melaksanakan pengerjaan jalan pedesan dan terlihat diawali dengan pembagunan pondasi .

Terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah setempat dan bhabinkamtibmas dan seluruh lapisan masyarakat tentu berdampak positif dalam upaya memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Kehadiran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat akan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dalam menjalankan rutinitas sehari-hari tidak ada perasaan takut.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo, Ajak Remaja Masjid Lakukan Kerja Bakti

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas dan kepala desa serta ketua Bpd desa arallae kec.kahu mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Waspada akan segala bentuk kejahatan yang mungkin timbul ditengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Baso Halim juga berharap agar kegiatan kerja bakti seperti ini tetap terpelihara dan merupakan tradisi kita sebagai Masyarakat Kec.Kahu Kab. Bone ” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga