oleh

Kapolsek Biringkanaya Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Mengungsi Akibat Banjir

Topikinformasi.com – Makassar Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K menyalurkan bantuan berupa air mineral kepada warga yang mengungsi akibat banjir, (21/12/2020)

Dengan curah hujan yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan volume air di sungai meluap sehingga terjadi banjir.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K di konfirmasi menuturkan bahwa lokasi banjir di wilayah kecamatan Biringkanaya yang parah yaitu di perumahan BTP dan Kodam 3 di wilayah kelurahan Katimbang.

Hingga saat ini ketinggian air di perumahan kodam 3 di atas lutut orang dewasa sehingga warga terpaksa harus mengungsi sementara waktu ke tempat yang lebih tinggi.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K berharap agar kondisi kesehatan bagi warga yang mengungsi tetap dijaga agar tidak mudah di serang penyakit.

Baca Juga:  Polres Bone Utus 31 Personel Mengikuti Pelatihan Kehumasan

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya, ” Ucap Kabid Humas. (IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga