oleh

Ada Apa, Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bongkar Gorong-Gorong di Cenrana Bone Dengan Exkavator

Topikinformasi.com – Bone – Demi menjamin pelaksanaan pengerjaan/pemasangan gorong-gorong yang ada di lingkungan I kelurahan cenrana kecamatan cenrana yang menjadi permasalahan sebelumnya sehingga harus diselesaikan atau di mediasi di kantor kecamatan cenrana dengan menghadirkan pemerintah kecamatan bersama unsur TNI dan POLRI

Kegiatan pembongkaran dan pemasangan gorong-gorong tersebut yang dilaksanakan pada jumat malam (23/4/2021) Sekira Pukul 22.00 wita sampai selesai mendapat pengawasan dari pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta kepala linngkungan 1 kelurahan cenrana Tamrin.

Dalam kegiatan pembongkaran dan pemasangan gorong-gorong dihadiri oleh umumnya masyarakat lingkungan 1 kelurahan cenrana yang bergotong royong dalam mengerjakan kegiatan tersebut diatas serta terlihat alat berat berupa exkavator yang digunakan untuk mempermudah pelaksanaan pekerjaan kegiatan tersebut diatas.

Baca Juga:  Jelang HUT Brimob, Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah Rombongan di TMP Kota Watampone

Pelaksanaan pembuatan jembatan kecil dengan menggunakan gorong-gorong menggunakan dana swadaya warga kelurahan cenrana yang dikumpulkan serta ada pula dari bantuan dari desa lain dengan sukarela memberikan sumbangannya untuk membantu pembelian gorong-gorong yang terbuat dari beton.

Pemasangan gorong-gorong yang di kerjakan dengan gotong royong selesai/rampung sekitar pukul 02.00 wita (dini hari) , dengan jumlah gorong-gorong beton terpasang sebanyak 15 buah dengan pengawasan dari pihak Bhabinkamtibmas serta Babinsa kelurahan cenrana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga