oleh

Melalui Perpustakaan Keliling, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Gugah Minat Baca Warga

Topikinformasi.com – Bone – Ponre – Pada hari Rabu, (14/04/2021), Bertempat di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi ikbal rosani kembali melaksanakan kegiatan perpustakaan kelilingnya.

Kali ini nampak berbeda dari sebelumnya yang menyasar anak anak namun untuk kini ini menyasar 2 orang mahasiswa yg tinggal di Dusun bakung Desa Salebba.

Dan menurut kedua orang mahasiswa tersebut yang mengatakan bahwa kebetulan buku buku yang dibawah bapak Bhbain bukan saja buky buku pelajaran untuk anak anak saja melainkan berbagai buku termasuk buku buku mengenai sejarah Islam dan termasuk kami dari kalangan mahasiswa sangat membutuhkan buku Sejarah agama dalam pembuatan tugas seperti yang bapak Bhabin bawa juga dari perpustakaan kelilingnya, ungkap kedua mahasiswa tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa pada kesempatan itu Selain membawa Buku melalui perpustakaan kelilingnya.

Dirinya sekaligus menyempatkan memberikan himbau tentang pentingnya prokes 3M + 1T dalam mencegah dan menangkal penularan covid19 yang salah satunya soal penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Dan menurut Andi jika itu dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan dan untuk membangkitkan minat baca ditengah Pandemi Covid 19 seklaigus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19, jelas Andi.

Sementara ditempat terpisah Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani patut diapresiasi dan kita dukung dan perpustakaan keliling yang dirintisnya nampaknya sudah mendapat dukungan dan respon positif dari berbagai kalangan dan institusi tidak terkecuali dari pimpinan Polri sendiri sebagaimana yang baru baru baru ini dirinay baru saja mendapat reword dari Bapak Kapolda Sulsel atas inovasinya, Ungkap Kapolsek Ponre(*) (Mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga