oleh

Jalankan Tugas Sebagai Abdi Negara, Personil BKO Polres Bone Bagikan BANSOS Disela Pengamanan PILKADA

Bone – Topikinformasi.com Personil BKO Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Danton BKO Ipda Kamaluddin, S.H melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (BANSOS) berupa pemberian sembako di Panti Asuhan Riyaadlul Yatamaama pada Jumat,11 Desember 2020, sekitar pukul 08.30 WITA. Tepatnya di Jalan Ujung, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng. yang diterima langsung oleh ketua Yayasan Panti Asuhan Riyaadlul Yatamaama yaitu Ibu Hj. Habibi Dahlan.

32 personil Polres Bone disela-sela penugasannya dalam pengamanan PILKADA, sempatkan mengunjungi Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Soppeng. Panti Asuhan Riyaadlul Yatamaama yang menjadi sasaran Bantuan Sosial (BANSOS)

Ipda Kamaluddin, S.H selaku danton BKO mengatakan bahwa kegiatan BANSOS ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya BKO Polres Bone kepada saudara-saudara yang berhak menerimanya.

“Sasaran kita yaitu anak yatim yang berada di Panti Asuhan, dana yang digunakan dari sumbangan personil Polres Bone yang melaksanakan tugas BKO pengamanan PILKADA di Kab. Soppeng” Ucap Ipda Kamal.

“Kebetulan ada sedikit rezeki jadi kami sepakat untuk menyisikan masing-masing rezekinya. Selagi masih bisa, gunakan kesempatan untuk berbuat baik karena tidak semua orang memiliki niat, jadi pergunakan untuk orang-orang yang memang membutuhkan” tambah Ipda Kamal.

Ibu Hj. Habibi Dahlan selaku Ketua Panti Asuhan Riyaadlul Yatamaama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personil BKO Polres Bone dan sangat mengapresiasi niat baik yang dilakukan oleh personil BKO Polres Bone.

“Semoga Allah SWT. selalu memberi kesehatan dan kemudahan serta keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara” Ucap Ibu Hj. Habibi Dahlan.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh personilnya disamping melaksanakan tugasnya.

(Editor: Firana Astrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga