oleh

Raih Penghargaan Peringkat Terbaik Perencanaan Pembangunan Daerah Ini Jadi Kado HJB 691 Tahun

Topikinformasi.com-Bone Masih dalam suasana memeriahkan Hari Jadi Bone 691 Tahun, Bone mendapatkan penghargaan peringkat terbaik pertama kualitas dokumen perencanaan daerah dalam acara Musrembang Penyusunan RKPD Tahun 2022 Provinsi SulSel bertempat di hotel Claro Makassar. Kamis (08/04/2021)

Pemberian penghargaan oleh Plt Gubernur Sul-Sel Andi. Sudirman Sulaiman ST, Kepada Kab/Kota yang berprestasi. Penghargaan ini menjadi kado HJB ke 691, sekaligus bukti bahwa kualitas dokumen perencanaan Kab. Bone telah sesuai dengan aturan regulasi yang ada serta singkronisasi terhadap RPJMN dan RPJMD Propinsi yg baik.

Penghargaan perencanaan pembangunan daerah ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs. H Ambo Dalle MM turut mendampingi Sekertatis Bappeda Hj Samsidar dan Kepala Bidang perencanaan A.Ilham serta Asisten III kab Bone.

Pada kesempatan berbahagia ini tidak dihadiri langsung Kepala Bappeda Bone Dr. Ade Fariq Ashar. S.STP, M.Si krn saat ini masih mengikuti PKN II (Diklat PIM II) yang sementara msh berlangung oleh LAN RI.

“Mudah2an ini menjadi motivasi bagi kami untuk tetap berbuat yg terbaik dan jgn terlalu berpuas diri. Melainkan menjadikan ini sebagai peljaran dalam hal implementasinya ujarnya via wa saat memberikan keterangan disela2 istirahat pembelajaran PIM II”. harap Kepala Bappeda Dr.Ade Fariq Ashar.S.STP, M.Si

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga