oleh

PRIMNASKOP GSN Part of Blueprint Kejayaan Nusantara Adil Makmur Adidaya Abad XXI

Topikinformasi.com – Jakarta– Selaku Presiden GBN, kami iniasi pendirian Badan Hukum Koperasi sebagai RUMAH BESAR NUSANTARA bagi pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) UMKM dan Informal diseluruh tanah air, juga yang ada di luar negeri.

Penjelmaan amanat penderitaan rakyat dan gerakan ekonomi dari, oleh dan untuk rakyat. Bagian dari pengejahwantahan revolusi rakyat semesta nusantara, salah satu pilar Trisula Revolusi Nusantara (TRN) untuk percepat perengkuhan kembali sebuah keadilan dan ksesejahteraan, dan negeri adil makmur adidaya. Insya-Allah Selasa Kliwon 23 Februari 2021 bertempat di Kantor Kadin Indonesia JL HOS Cokroaminoto Jakarta,

Primer Nasional Koperasi Gumregah Sakti Nusantara (Primnaskop GSN) hadir sebagai bagian dari super accelerated learning by doing, sebagai part of bleuprint kejayaan nusantara abad XXI “, tegas Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed. yang juga Ketua Umum DPP APKLI di Kantor Kemenkop & UKM RI Jakarta, Senin, 15 Februari 2021.

Foto terambil di Kantor Kemenkop & UKM RI Jakarta, Senin, 15/2/2021 (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga