oleh

Corona Penyublim Kebangkitan Rakyat

Jakarta, Topikinformasi.com
Perubahan selalu terjadi dengan sebab musabab dari segala arah. Namun semuanya menuju satu titik muara : SEBUAH KESEIMBANGAN. Itulah hukum alam semesta Tuhan.

Banyak hal alami perubahan tatkala terjadi wabah Virus Corona (Covid-19). Namun Corona bukanlah hantu melainkan bagian dari keseimbangan hukum alam semesta Tuhan. Oleh karena itu, manusia sebagai mahluk Tuhan yang paling sempurna diberi bekal untuk mampu menghadapinya.

Jaga diri. Jaga kesehatan. Jaga daya tahan tubuh. Hidup bersih dan sehat. Disiplin tidak terpapar. Jalan terbaik hadapi Corona dengan tetap dan terus beraktifitas sebagai mahluk sosial di muka bumi taburkan kemanfaatan untuk sesama dan alam semesta beserta isinya.

Lebih dari itu, wabah Corona hadirkan penyublim ketebalan hati, diri, pikir dan perilaku / tindakan selalu optimis tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita hidup dan kehidupan. Hadirkan sebuah kesadara secara utuh dan menyeluruh, kobaran api semangat yang sangat kuat untuk kebangkitan rengkuh tata kehidupan yang lebih baik dan sejahtera secara berkeadilan.

Karena apapun yang ada dan terjadi dimuka bumi ini selalu membawa hikmah untuk bekal kehidupan selanjutnya. Yaitu yang buruk atau kelam dimasa lalu jadi kaca spion ke depan. Yang baik atau mutiara dimasa lalu jadi suritauladan untuk diwujudkan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya.

Saatnya telah tiba kebangkitan rakyat rengkuh hidup lebih baik dan Sejahtera Secara Berkeadilan. Dan selalu OPTIMIS adalah jalan terbaik mensyukuri segala hal yang terjadi dimuka bumi.
Kita mampu asal mau

Gumregah Bakti Nusantara
Adil Makmur Adidaya

Jakarta Sabtu 11 Juli 2020
Salam hormat kami

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Presiden GUMREGAH BAKTI NUSANTARA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga