oleh

Wakili Dansat Brimob Polda Sulsel, Danyon C Pelopor Ikuti Lomba Menembak Eksekutif di Kabupaten Bulukumba

Topikinformasi.com – Bulukumba, Sulawesi Selatan. Minggu (14/02/21) Perbakin Kabupaten Bulukumba menggelar lomba menembak eksekutif yang dilaksanakan di lapangan tembak Kodim 1411 Bulukumba. Dalam ajang perlombaan memperebutkan piala Bupati Bulukumba ini diikuti oleh pejabat-pejabat eksekutif di Kabupaten Bulukumba dan luar Kabupaten Bulukumba.

Perlombaan menembak yang dibuka langsung Bupati Bulukumba A. M. Sukri Andi Sappewali ini juga digelar dalam rangka menghadapi Porpov ( Pekan Olah Raga Provinsi) untuk cabang menembak, dimana Kabupaten Bulukumba akan menjadi tuan ruang dalam ajang tersebut. Adapun pejabat-pejabat yang hadir dan ikut dalam perlombaan menembak eksekutif Bupati Bulukumba ini diantaranya Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm. Joko Triyanto, S.Pd., Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., Kajari Bulukumba Hartam Ediyanto, Ka Lapas Kelas IIA Kabupaten Bulukumba Syarifuddin, Sekum Perbakin Provinsi Sulawesi Selatan Ikhsan, serta para pejabat Pemda Kabupaten Bulukumba dan Pengurus Perbakin Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Bulukumba.

Saat ditemui oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang juga ikut berpartisipasi dalam lomba menembak eksekutif mewakili Dansat Brimob Polda Sulsel menyebutkan jika lomba menembak yang digelar oleh Pemkab Bulukumba bekerjasama dengan Perbakin Kabupaten Bulukumba sangat bagus karena selain mencari / menyeleksi para petenbak juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara instansi TNI Polri dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

” Untuk mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia, tentunya kami akan terus membangun silaturahmi yang baik antara seluruh instansi baik itu dari TNI hingga ke pemerintahan daerah. Jadi saya sangat mengapresiasi Pemkab Bulukumba yang bekerjasama dengan Perbakin Kabupaten Bulukumba yang telah menginisiasi pelaksanaan lomba menembak eksekutif yang diikuti oleh Forkopimda dan pejabat-pejabat lainnya sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara seluruh pihak,” ungkap Kompol Nur Ichsan kepada awak media.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S.,S.I.K.,M.Si. mengatakan jika pelaksanaan kegiatan yang melibatkan instansi TNI Polri dan pemerintah daerah harus rutin dilaksanakan untuk menjaga kekompakan antar instansi dalam membangun negeri.

” Salah satu yang menunjang pesatnya pembangunan di suatu daerah ditandai dengan kekompakan dan kesolitan hubungan antara seluruh instansi. Melalui ajang perlombaan menembak eksekutif Bupati Bulukumba saya berharap hubungan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan instansi TNI serta pemerintah Kabupaten Bulukumba dapat terjalin dengan baik sehingga implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga