oleh

Peduli Kemanusiaan, BAZNAS Kab. Bone Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pompanua

Topikinformasi.com-Bone Kebakaran yang terjadi di Pompanua Kec. Ajangale telah melahap rumah seorang pria yang pekerjaan sehari-harinya bekerja sebagai petugas retribusi pasar. Kamis (11/02/2021).

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi namun kerugian tak bisa dihindari akibat dari sijago merah yang telah menghabiskan rumah beserta isinya sehingga menyebabkan kerugian yang cukup besar.

Drs. H. Maharajuddin selaku wakil ketua IV Bidang Keuangan dan Pelaporan bersama Farida Hanafing, ST selaku wakil ketua I Bidang Pengumpulan BAZNAS Bone melakukan penyerahan kepada korban kebakaran serta didampingi pula dengan Serda Agussalim (Babinsa Kel.Pompanua), Serda Napsah ( Babinsa Manciri), Aiptu Samsul Bahri (Perwakilan Dari Polsek Ajangale), Ramli Wahab (Kasi Pemerintahan Kecamatan Ajangale) dan Abdul Muqaddim (Staf Kel.Pompanua)

Bantuan yang tersalurkan yakni berupa uang tunai, beras, sembako, mie instant, air mineral, sarung, alat sholat, sabun mandi, detergen, shampo, sikat gigi, pasta gigi, piring, mangkok dan gelas serta 20 kotak nasi

Semoga dengan sedikit banyaknya bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban yang dialami pak Ibrahim dan keluarga serta bisa tabah atas ujian yang menimpa mereka. Semoga harta yang telah terbakar, diganti dengan yang lebih baik.

Kepada seluruh mmuzakki/munfiq, Kami doakan semoga Allah SWT. memberikan pahala atas apa yang kalian keluarkan dan menjadikan harta yang telah dikeluarkan tersebut sebagai pembersih bagi kalian dan semoga Allah SWT. memberkahi harta kalian yang masih tersisa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga