oleh

GBN dan Damay Ekosistem Lakukan Kerjasama: TUMBU Ketemu TUTUP Bangkitkan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Secara Berkeadilan

Topikinformasi.com – Jakarta– Sugeng Rawuh – Selamat Datang Damay Ekosistem Dirumah Besar Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM & Informal, GUMREGAH BAKTI NUSANTARA (GBN), Negeri Adil Makmur Adidaya”

Atas kehendak dan ridho Tuhan YME Allah SWT, Selasa Legi, 9/2/2021, di Ibukota RI Jakarta, telah di tandatangani kerjasama antara Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dengan Damay Ekosistem tentang Pendampingan Dari Hulu Hingga Hilir Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM dan Sektor Informal Diseluruh Indonesia. Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. dan Direktur Damay Ekosistem, DR. Drs. Wilopo MAB. dengan mengucap bismillaahirrahmaanirrahiim menanda tangani kerjasama tersebut disaksikan Direktur Utama Damay Ekosistem, Ir. Dwi WIcaksono dan Jajaran PP GBN, juga Srikandi GBN DKI Jakarta di Hotel Cipta Menteng Jakarta Pusat.

Insya-Allah kerjasama ini membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya. Kemanfaatan untuk kebangkitan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada di nusantara guna merengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan, dan menggapai kembali negeri adil makmur dan adidaya.

Ini adalah sebuah terobosan dan torehan sejarah baru di negeri ini. Dimana GBN yang memiliki jejaring laba-laba ekonomi rakyat laksana sebuah TUMBU, dan Damay Ekosistem yang memiliki teknologi, pengusaha, serta fasilitas usaha dan ekonomi produktif laksana sebuah TUTUP saling melumerkan/mentautkan diri, bersinergi mutualisme untuk kebangkitan ekonomi rakyat diseluruh tanah air mampu maju, berkembang dan unggul hadapi era digital ekonomi. Kata sesepuh negeri, kerjasama GBN dengan Damay Ekosistem ini laksana TUMBU ketemu TUTUP untuk kebangkitan ekonomi dan kesejahteraan rakyat secara berkeadilan.

Dan semua ini didedikasikan hanya untuk pelaku ekonomi rakyat UMKM dan Sektor Informasl mampu maju, berkembang dan unggul hadapi era digital ekonomi, serta hidup rakyat dan bangsa kita sejahtera secara berkeadilan. Menjadi pilar utama kemandirian dan kedaulatan ekonomi bangsa, serta menghantarkan ekonomi negeri ini sebagai RAKSASA EKONOMI DUNIA tatkala teragregasikan sinergi mutulisme (terlumerkan) dengan kekuatan pengusaha dan sumber daya nusantara yang sangat melimpah. Dan negeri ini kembali merengkuh adil makmur dan adidaya”.(*)

Foto terambil Selasa Legi Siang, 9/2/2021 di Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga