oleh

Lapangan Siap Pakai dalam Rangka Menjelang Praporda, Kapolres Bone Lakukan Ini

Topikinformasi.com-Bone Cabang olahraga bola voli adalah salah satu yang paling digemari oleh sebagian masyarakat.

Jelang Praporda, Kapolres Bone selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Bone langsung menyiapkan sarana dan prasarana yang ada. Khususnya pembenahan lapangan voli di sebelah timur Lapangan Merdeka Watampone.

Atas selesainya pembenahan lapangan tersebut, ketua PBVSI Bone melaksanakan kegiatan pengajian sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT atas selesainya pembenahan yang dilakukan, dengan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama personel dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan (21/01/2021).

Sebagai tuan rumah, Kapolres Bone yang hadir langsung bersama Ketua Bhayangkari Cabang menyampaikan bahwa kita harus siap atas segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menyambut para kontingen dari berbagai daerah yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Operasi Patuh 2020 Selesai, Pelanggar Berkurang Hingga 81 Persen Diwilayah Polres Pelabuhan Makassar

“Alhamdulillah lapangan voli sudah siap untuk pakai, semoga para kontingen nantinya dapat merasa nyaman dalam bertanding serta bagian dari bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT. penggunaan lapangan ini akan di awali acara pengajian oleh personel Polres Bone dengan jumlah personel terbatas dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19” jelas Try Handako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga