oleh

Peresmian Watampone Green Epicentrum dan Peletakan Batu Pertama Layanan Perpustakaan Daerah oleh Gubernur SULSEL dan Bupati Bone

Topikinformasi.com-Bone Watampone Green Epicentrum adalah ruang terbuka hijau yang dibangun diatas lahan seluas 1,4 hektar dengan anggaran 6,8 Milyar (APBD kabupaten) dengan pagu anggaran 7 Milyar sementara Phisiknya 8 Milyar, bantuan Provinsi dari dana hibah senilai 2 Milyar Rupiah di kerjakan Agustus 2020.

Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. Hm Nurdin Abdullah bersama Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si. beserta rombongan meresmikan Watampone Green Epicentrum yang bertempat di Jalan Kalimantan Kelurahan Manurungnge Kec. Tanete Riattang pada (08/1/2021)

Acara peresmian yang ditandai dengan gunting pita sekaligus penandatanganan prasasti sekitar pukul 08.00 WITA berlangsung dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya, penyerahan 1 unit Skylift CSR Bank Sulselbar oleh Gubernur SULSEL dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur dan Bupati.

Baca Juga:  Sat Polairud Polres Sinjai Sediakan Ruang Belajar dan Wifi Gratis Bagi Pelajar

Usai acara, Prof. Dr. Ir. Hm Nurdin Abdullah dan Dr. H. Andi Fashar Padjalangi, M.Si. bersama rombongan melakukan peninjauan jalan Kelurahan Bajoe dan TPI Lonrae pukul 09 .00 Wita kemudian melaksakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Rujab Bupati Bone serta dilanjutkan Pemaparan Program Strategis Pembangunan pukul 13.00 Wita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga