oleh

Menghidupi Keluarganya Dengan Menjadi Buruh Tani Serta Guru Nyaji Seorang Bapak di Anggeraja Dapat Santunan Dari Kapolres Enrekang

Topikinformasi.com – Enrekang Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH yang menyambangi salah satu warga yang kurang mampu di Kecamatan Anggeraja, Selasa (15/12/20).

Di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya, Kapolres Enrekang mengunjungi kediaman Bapak Abd. Kadir (45) alamat Pasaran II Kecamatan Anggeraja yang memiliki pekerjaan buruh tani tinggal bersama seorang istri dan tiga orang anak serta mertuanya.

Untuk menghidupi keluarganya, Bapak Abd. Kadir bekerja sebagai seorang buruh tani di kebun milik tetangganya.

Selian itu bapak Abd. Kadir juga menjadi guru mengaji di masjid Al-Hafidz Polsek Anggeraja untuk mengajar anak-anak mengaji yang ada di lingkungan Pasaran.

Kapolres Enrekang pada kesempatan tersebut menyerahkan langsung bantuan berupa sembako serta uang santunan.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Enrekang terhadap masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri Sebagai Pelindung, Pangayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

Kapolres Enrekang menambahkan, Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap sesama manusia karena apa yang kita miliki merupakan hak sebagian sesama yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan.

Hal ini sangat diapresiasi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., karena bisa mengumpulkan sedikit rezeki mereka untuk membantu banyak kemaslahatan. “Semoga menjadi amal bagi personil”, ucap Kombes Pol Ibrahim Tompo

Lanjut Kabid Humas menyampaikan bahwa pemberian dengan ikhlas jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang diberikan, tetapi merupakan bentuk ketulusan hati Personil kepada mereka dengan harapan kita bisa mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat bahkan besar harapan akan terjalin kemitraan yang baik ke depannya.

(IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga