oleh

Beri Motivasi: Babinsa Kompuno Ikut Membantu Warga Bangun Jembatan

Topikinformasi.com – BONE – Bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo sebagai apkowil terhadap wilayah binaannya yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kampuno Serka Usman jaga melaksanakan pemantauan pembangunan jembatan jalan tani, tepatnya di dusun Abbanuang Desa Kampuno Kec.Barebbo kabupaten Bone. Sabtu 12/09/2020.

Pembangunan jembatan jalan tani tersebut dengan suakelolah padat karya bersama dengan warga masyarakat Desa Kampuno dengan menggunakan anggaran DDS Tahun Anggaran 2020.

Serka Usman Jaga menuturkan bahwa, kami hadir ditengah masyarakat untuk memantau langsung perkembangan pembangunan jembatan tersebut yang berada di wilayah binaan kami, selain memantau kami juga ikut membantu warga melaksanakan pengecoran jembatan bersama sama dengan warga “alhamdulillah warga terlihat sangat antusias tak mengenal lelah, walaupun sinar matahari cukup cerah dan panas, namun tak menurunkan niat dan semangat mereka untuk terus melanjutkan pekerjaan.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Pimpin Laksanakan Karya Bakti

Babinsa Kampuno menambahkan, kehadiran kami dilokasi pembangunan jembatan ini, tak lain untuk memantau situasi perkembangan pembangunan tersebut, sekaligus ikut membantu warga melaksanakan pekerjaan, dengan tujuan untuk memotivasi warga agar tetap lebih bersemangat, Ujar Babinsa.

Disela sela kegiatan, kami juga turus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap ancaman virus Corona dan mengajak agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktivitas guna mencegah penularan virus Corona.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga