oleh

Bergerak Digarda Terdepan, Satuan Tugas (SATGAS) Penanganan Covid-19 Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Hati-Hati

Bone – Topikinformasi.com Di tengah situasi yang tak pasti ini, sangat miris melihat kondisi Satuan Tugas (SATGAS) Penanganan Covid-19, khususnya Satpol PP Pemerintah Kab. Bone. Bergerak digarda terdepan namun tidak dibekali dengan pengaman diri yang memadai. Kabarnya anggaran covid-19 sudah dialihkan, ada juga kabar bahwa muncul kekhawatiran dalam membelanjakannya, namun angka peningkatan penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten Bone terus meningkat, termasuk angka kematian.

Ketika pemerintah sendiri dan para wakil rakyat kita bergerak seadanya, masih ada kami rakyat yang masih bisa sedikit membantu pemerintah dalam melaksananan fungsi dan tugasnya.
Keselamatan orang banyak dan tim yang melaksanakan tugas jauh lebih penting diatas segalanya. Semua pekerjaan memiliki resiko dan potensi pelanggaran masing-masing, tapi semua kembali lagi bagaimana kita melaksanakannya, jadi perlunya kesadaran dari segala pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan ini.

Jangan putus asa ataupun khawatir dalam usaha memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena ini kewajiban kita bersama untuk melakukan dan melaksanakan sebagaimana protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

(Editor: Firana Astrina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga