oleh

Satu Rumah Panggung Hangus Terbakar

Topikinformasi.com – Bone Telah terjadi kebakaran yang berada di kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone pada Pukul 14.30 WITA

Bone, Senin. (12/7/2021)
Sampai saat ini belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran ini, Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten bone tiba di tempat kejadian pada pukul 15.00 WITA dan menerjuankan 4 Unit mobil kebakaran.

Ini rumah yang kebakaran

Rumah yang berbahan kayu ini hampir ludes di lalap si jago merah di karenakan bahan mudah terbakar
Setelah terjadinya kebakaran siang tadi anak si pemilik rumah tersebut atas nama (Septian) menjelaskan bahwa “rumah ini hanya berisi jerami dan 20 karung padi serta perabotan rumah tangga”

Pemilik rumah hanya sempat menyelamatkan kisaran 10 karung padi dan tiga(3) Ekor sapi dan di bantu oleh masyarakat sekitar, Namum sipemilik rumah mengalami luka pada bagian mata dikarnakan terkena Kayu pada saat ingin memadamkan api, Pemilik rumah diketahui atas nama (Hasbullah) yang berusia (37 Tahun). Kejadian tersebut telah di selidiki oleh kepolisian, Kerugian di taksir mencapai puluhan juta. Laporan : Alif.

Baca Juga:  Tiba Di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Lepas Pasukan Bermotor Peduli Covid 19 Pembawa Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Laporan ; Mus Mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga